come on INDONESIA

come on INDONESIA
design by menteri design indonesia

Minggu, 02 September 2007

Seberapa Bionic-kah Anda?

Masih ingat Bionic Woman? Nah, akan ada versi layar lebarnya nih. Kerennya, sebagai teaser, diluncurkan kampanye viral online. Melalui Bionic Assesment Test (BAT), akan diketahui seberapa bionic-kah Anda. Uji dilakukan dalam 5 tahap, yang semuanya membutuhkan ketrampilan tangan, ketelitian, dan asah otak. Tapi nggak susah-susah banget. Kalau terlalu susah, orang juga malas pasti mencobanya.

Bionic Assesment Test

Idenya mirip dengan kampanye Unleash Yourself-nya Toyota Yaris dulu, hanya eksekusi desain BAT ini lebih menarik daripada buatan Yaris. Sebagai bagian dari sebaran viral, selain bisa direkomendasikan via email, Anda bisa mencantumkan kadar bionic Anda melalui copy and paste kode HTML.

Artikel lalu yang relevan:




1 komentar:

Pitra mengatakan...

Mas, Mas.. mbok tulisannya jangan copy paste dari blog orang.. Kalau ditulis ulang dengan menggunakan referensi ke blog orang sih gak apa-apa. Tapi kalau copy paste namanya kebangetan.

Kebetulan saya yg nulis di MEDIA IDE, n saya menemukan 4 posting dari 5 posting di sini diambil dari sana.

Mumpung masih awal, mohon artikel2 copy paste tersebut dihapus. Buatlah tulisan2 yang orisinal, sekaligus latihan menjadi blogger yang baik.

Saya tunggu kabar baiknya ya.

Thx U

PITRA
www.media-ide.com